Wednesday, April 10, 2019

Nama Saya Tommy

Nama Saya Tommy
ilustrasi senyum

Cerita Seram - Hai nama saya Tommy hari ini saya berbagi cerita aneh yang saat ini terjadi padaku, Saat ini saya masih duduk di bangku SMP, dan akhir akhir ini saya merasa ada yang aneh pada keluargaku, entah aku yang aneh atau gila apa keluargaku. Jadi ceritanya begini seperti biasanya setelah pulang dari sekolah saya langsung pulang kerumah untuk mandi. Namun di hari itu juga ada hal yang sangat aneh terjadi.

Pada saat saya masuk ke dalam rumah saya melihat sesosok makhluk yang aneh dan sangat mengerikan aku tidak bisa mendeskripsikannya seperti bayangan hitam, dan yang lebih aneh lagi saya melihat kedua orang tua saya duduk di depan televisi sambil tersenyum lebar, namun televisi tersebut dalam keadaan mati.

Mereka menoleh kebelakang dan melihatku dengan wajah tersenyum, ibu saya berkata

"Halo Timmy" ucap ibu.

Wah saya sangat kaget karena wajah ibu saya sangat menyeramkan

"Iya bu, nama saya Tommy bukan Timmy" jawab saya.

Bagaimana mungkin orang tua saya bisa salah menyebutkan nama saya, saya heran sekali.

"Apakah semua baik baik saja bu?" ucap saya.

"Semuanya baik baik saja Timmy" jawab ayah.

Mereka berdua masih tersenyum sambil memandang saya, spontan 1 2 3 saya berjalan cepat ke atas dan menuju ke kamar adik perempuan saya. Sesampai di kamar adik perempuan saya dia sedang berbaring dan melihat langit langit kamar tanpa berbuat apapun, saya panggil dia

"dek kamu ada merasakan hal yang aneh ga sama papa dan mama" ucap saya.

dia tersenyum melihat saya dan jawab "engga kok mereka baik baik aja, emang kenapa Timmy?"

Saat itu juga wajah saya sangat pucat dan jantung saya berdebar sangat kencang karna ketakutan, saya langsung secepatnya keluar dari kamar dia, pada saat menutup pintu kamarnya dia juga tersenyum lebar melihat saya. Bet 368

Secepatnya saya menuju kamar saya yang posisinya tepat di depan kamar orangtua saya, setelah 5 menit kemudian ibu saya naik ke atas sambil bernyanyi lagu aneh, saya takut sekali dan mencoba ngintip dari lubang kecil tempat kunci, disana saya melihat ibu saya berjalan ke kamar dan melepas bajunya namun hal yang mengerikan adalah ada semacam zipper baju dibelakang badannya.


Nama Saya Tommy
ilustrasi

Perlahan saya membuka pintu kamar saya dan berlari secepatnya keluar dari pintu, namun ayah saya mengejar saya sampai depan pintu namun saya berhasil kabur, namun saat saya menoleh ke belakang suara ayah saya menjadi seperti seekor serigala mengaung sangat kuat.

Setelah saya kabur dari rumah saya meminta minta di jalanan untuk makan, saya sudah ke kantor polisi dan media televisi mereka semua menertawakan saya dan semuanya tidak percaya, mereka menganggap saya kabur dari rumah. Bandar Sbobet

Namun saat tidak akan menyerah mencari apa yang menyebabkan keluarga saya seperti itu, saya pasti akan balas dendam.

Kamu bisa bantu saya?

Nama saya Timmy.


Tuesday, February 5, 2019

Kisah Misterius di Bawah Kasur


Kisah Misterius di Bawah Kasur

Cerita Seram - Tepatnya pada tanggal 29 November 2017 aku Garry (umur 20 tahun) dan adik saya Dodi (umur 14 tahun). Kedua orang tua kami sedang tidak ada di rumah pada saat itu, seperti biasa kami bermain komputer bersama, pada pukul 22:00 WIB adik saya lebih cepat tidur daripada saya. Dan kemudian adik saya pergi ke kamarnya dan mulai memakai selimut untuk siap-siap tidur.

Entah apa yang terjadi firasat ku sangat tidak bagus di malam itu, aku mematikan komputerku dan langsung naik ke atas menuju kamar adikku untuk melihat apakah dia sudah tidur atau belum, sesampai di kamarnya aku melihat dia sudah hampir tertidur dan ada sesuatu yang tidak beres di kamar ini. Aku memanggil adikku segera bangun dari tempat tidur dan ikut aku ke dapur, untuk membersihkan piring yang tadi kita makan. Bandar Togel Terpercaya

Dia melawan dan menolak awalnya, dan aku berkata kepadanya "Tolong untuk kali ini saja aku ingin kamu membantuku ke dapur untuk mencuci piring" akhirnya dia pun turun dari tempat tidur dan menuju ke pintu kamarnya. Aku merangkulnya dan berjalan cepat turun ke bawah, aku berbisik kepadanya Dodi tadi di bawah kasur tempat tidurmu ada seorang pria memegang pisau, dia pikir aku tidak melihat dia akan tetapi aku melihat sinar di pisaunya. Agen Bandar Sbobet

Kami langsung bergegas dan perlahan melawati pintu belakang dan menelepon polisi dirumah tetangga, pada saat polisi tiba ternyata benar pria itu adalah buronan yang di cari oleh pihak kepolisian. Itulah kisah mengerikan yang pernah aku alami selama ini.

Wednesday, January 30, 2019

Terjebak Di Rumah Tua

Cerita Seram - selamat datang kembali para pembaca setia, hari ini saya menulis cerita horor tentang sepasang suami istri yang tersesat di bawah kaki gunung dan menemukan sebuah rumah tua di sana.

Terjebak Di Rumah Tua
ilustrasi rumah tua

Suatu hari, sepasang suami istri baru saja turun dari pendakian gunung. Ketika matahari mulai terbenam saat itu juga mereka sadar bahwa mereka sedang tersesat. Istrinya mulai takut dan khawatir, akan tetapi suaminya tetap menenangkan dia dan meyakinkan istrinya bahwa mereka akan menemukan mobil dan kembali ke tenda. Akan tetapi, setelah berjalan berjam-jam kedua suami istri tersebut masih tersesat dan tidak tahu lagi mereka ada dimana.Agen Bandar Sbobet

Hari pun semakin gelap kedua suami istri tersebut sudah putus asa. Mereka tidak mempunyai kompas ataupun peta dan sekeliling mereka adalah pepohonan yang sangat lebat. Harapan mereka juga hampir hilang akan tetapi setelah berjalan beberapa menit mereka melihat sebuah rumah tua di antara pepohonan yang lebat.

Rumah tua itu tampak sangat kuno dan sudah sangat lama tidak digunakan, beberapa jendela di rumah itu juga sudah pecah dan retak, banyak ranting pohon yang menutupi atap rumah itu. Suami itu menghampiri pintu utama rumah itu dan mengetuk pintunya beberapa kali, akan tetapi tidak ada respon sama sekali, dan suaminya mencoba membuka pintu itu dan ternyata pintu tersebut tidak di kunci. Didalam rumah itu berisi barang-barang kuno yang penuh dengan debu.

Setelah melihat isi rumah, mereka pergi ke bagian dapur dan melihat ada tulisan yang di tulis dengan cat merah dengan isi tulisan "Death, Death, Death , Death, Death, Death" di dinding dapur, death yang artinya kematian. Lantas sepasang suami istri ini sangat kaget dan takut, dengan tangan bergetar suaminya memegang tulisan itu dan ternyata cat yang di tulis di dinding itu masih belum kering.

 Kedua suami istri ini sangat takut, akan tetapi mereka sudah tidak tahu kemana mereka akan pergi, jadi mereka memutuskan untuk pergi ke lantai atas untuk menginap 1 hari. Mereka mengambil karpet dan dijadikan selimut agar tidak kedinginan. Hari pun semakin larut dan tiba tiba ada suara orang berjalan di depan rumah tersebut, "kamu ada mendengar itu barusan?" sepertinya ada orang yang ingin masuk ke dalam rumah ini" ucap suaminya. "iya aku mendengarnya" jawab istrinya.

Rasa penasaran membuat suaminya membuka jendela di ruangan itu dan teriak "siapa itu" ucap suaminya dengan nada bergetar ketakutan. Agen Sbobet Online

Ternyata tidak ada yang menjawab.

Dan suaminya mencoba sekali lagi "siapapun yang ada di luar sana Clap(tepuk tangan) sekali dan Clap 2x jika tidak".

Setelah melihat lihat beberapa menit mereka mendengar suara Clap yang keras. 

Dengan senang suaminya berkata pada istrinya "nah benar kan dibawah ada orang lain".

Suaminya kembali berteriak "apakah kamu pemilik rumah tua ini?".

CLAP! CLAP!

"apakah kamu pria?"

CLAP! CLAP!

"apakah kamu wanita?"

CLAP! CLAP!

"apakah kamu manusia?"

CLAP! CLAP!

"berapa jumlah kalian di bawah? Clap sekali per orang..."

CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP!
CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP!

bersambung...

Tuesday, January 29, 2019

5 Foto Misterius Yang Belum Terpecahkan

5 Foto Misterius Yang Belum Terpecahkan

Cerita Seram - Halo selamat datang pembaca setia kali ini gw mau berbagi artikel menarik nih.. yuk langsung saja kita mulai.

1. Foto Misterius Freddy Jackson

5 Foto Misterius Yang Belum Terpecahkan

Pada tahun 1919, Freddy Jackson meninggal disebabkan baling-baling pesawat pada saat dia memperbaiki pesawat tersebut. Di kemudian hari teman-teman dia mengadakan foto bersama, ketika hasil foto tersebut keluar teman teman Freddy Jackson kaget karena melihat sosok Freddy Jackson juga ikut foto. Faktanya foto ini diambil di hari yang sama pada saat Freddy Jackson dimakamkan. Banyak yang percaya bahwa roh Freddy Jackson ikut dalam sesi foto tersebut.

2. Penjelajah Waktu

5 Foto Misterius Yang Belum Terpecahkan

Foto ini diambil pada saat pembukaan Jembatan South Fork di Gold Bridge, Bristish Kolombia pada tahun 1941, terlihat sosok pria memakai kaca mata dan memegang sebuah kamera DSLR, padahal belum ada pakaian dan kacamata modern pada era 1940an. foto ini viral di jejaring internet, dan pria ini disebut penjelajah waktu. Agen Sbobet Online

3. Jempol Misterius

5 Foto Misterius Yang Belum Terpecahkan

Banyak perdebatan di internet tentang foto tersebut, jika kamu perhatikan lebih jeli ada tangan kedua di belakang kepala anak berbaju hitam tersebut. Orang yang mengambil foto ini juga bingung tentang keberadaan tangan kedua tersebut.

4. Hantu Gereja Worstead

5 Foto Misterius Yang Belum Terpecahkan

Pada tahun 1975, Diana dan Peter Berthelot mengunjungi gereja Worstead di Norfolk bagian Utara, Inggris. Pada saat di dalam gereja, Peter memotret foto istrinya sedang berdoa dan duduk di salah satu kursi yang ada di dalam gereja tersebut. Setelah melihat ulang foto yang berada di gereja kedua suami istri ini kaget karena melihat sesosok putih berbentuk seperti manusia sedang duduk di belakang istrinya. Beberapa hari kemudian mereka kembali ke gereja tersebut dan bertanya kepada pastor tentang foto ini, pastor itu menyebut bahwa foto bayangan putih itu adalah hantu penyembuh yang tinggal di gereja ini. Agen Bandar Sbobet

5. Tubuh Misterius

5 Foto Misterius Yang Belum Terpecahkan

Di tahun 1950an keluarga Cooper pindah dari Texas ke rumah baru mereka. Pada saat itu mereka mengambil foto keluarga, setelah mereka melihat ulang kembali foto tersebut ada sesosok tubuh manusia yang tergantung di sebelah mereka. Setelah penelusuran lebih mendalam tidak ada penjelasan lanjut mengenai foto tersebut. Banyak yang menduga bahwa itu adalah roh dari majikan pemilik rumah itu sebelumnya.

Jilatan Anjing Peliharaan Misterius di Malam Hari

Jilatan Anjing Peliharaan Misterius di Malam Hari
ilustrasi anjing misterius

Cerita Seram - Seorang perempuan bernama Cindy tinggal sendirian di rumah, kedua orangtuanya meninggalkan rumah untuk pergi liburan selama beberapa hari jadi orang tua Cindy memutuskan untuk membeli seekor anjing untuk menemani dia sehari-hari.

Suatu malam Cindy terbangun dari tidurnya karena mendengar ada suara keran air yang hidup. Lantas Cindy turun ke bawah dan memang benar keran air itu terbuka dia pun menutupnya dan kembali ke kamar seperti biasa dia meletakkan tangannya di bawah kasur agar anjing peliharaanya menjilat tangannya. Kemudian dalam waktu 10 menit air keran di dapur hidup lagi, dia turun lagi ke bawah untuk mematikannya dan kembali ke kamarnya dan melakukan hal yang sama, meletakkan tangannya ke bawah kasur agar anjing peliharaanya menjilati tangannya. Agen Bandar Sbobet

Selang beberapa menit kemudian dia mendengar suara keran air hidup lagi di dapur kali ini dia turun ke bawah dan mematikan seluruh saluran air yang mengalir di rumahnya, kemudian kembali lagi ke kamar dia dan meletakkan lagi tangannya di bawah kasur agar anjing peliharaanya menjilati tangannya, lantas tidak lama kemudian terdengar lagi suara air, kali ini ia mendengarnya suara keran yang hidup berasal dari kamar mandinya, dia turun dari tempat tidur dan membuka pintu kamar mandinya secara perlahan dan apa yang dia lihat bahwa anjing peliharaanya di gantung terbalik dengan posisi leher anjingnya sudah tergorok. Cindy melihat ada tulisan menggunakan darah di kaca kamar mandi tulisannya "Manusia Juga Bisa Menjilat Loh!" Agen Sbobet Online

Monday, January 28, 2019

Fakta Mengerikan Tentang Red Room

Fakta Mengerikan Tentang Red Room
red room

Kisah Horor - Ok, langsung saja kita mulai apa sih itu Red Room, Red Room adalah sebuah ruangan penyiksaan yang dibuat oleh orang orang yang tidak waras, dimana ruangan tersebut berisi penyiksaan, penganiayaan, pemerkosaan hingga pembunuhan, dan di dalam room tersebut ada yang di namakan pembayar tertinggi atau host nah fungsi host itu mengendalikan pertunjukkan melalui live chat, jadi dia bisa melakukan apapun yang dia mau terhadap korban itu, dengan cara membayar dia bisa menyuruh mereka untuk menyiksa, memperkosanya hingga membunuhnya.

Siapakah tokoh yang ada di dalam Red Room tersebut ? dia adalah Peter Schully lahir pada 13 januari 1963. Dia merupakan seorang Pedhofile buronan yang paling di cari cari. Sebelumnya ia tinggal di Melbourne, Australia. Namun dia pindah ke Filiphina, karena telah banyak melakukan pelanggaran di negara Kangguru tersebut. Agen Bandar Sbobet

Fakta Mengerikan Tentang Red Room
ilustrasi dalam red room


Apa hubungannya Peter Schully dengan Red Room ? nah penjelasannya disini, Peter Schully lah yang pertama kali membuat Red Room tersebut dengan mengundang host host dari berbagai negara, saat itu Peter Schully membawa seorang anak perempuan berumur 11 tahun ke dalam Red Room. Namun apa yang dilakukan kali ini benar benar parah sekali. Sang Host memberi instruksi kepada Peter Schully untuk memutilasi anak perempuan tersebut dalam keadaan Hidup-Hidup!. Peter Schully juga tidak bisa menolak dikarenakan Sang host sudah membayar sangat mahal. Kini, video mutilasinya beredar luas bahkan sampai bisa di download. Agen Sbobet Online

Setelah 4 tahun berlalu Peter Schully di temukan dan dijebloskan dalam penjara. Tentu perbuatan seperti itu sangat tidak bisa dimaafkan. Situs red room tersebut bisa diakses melalui deep web, tapi gw sebagai author beri saran jangan pernah mengakses ataupun masuk ke situs tersebut. Atau mungkin lo bisa merasakan dampaknya sendiri




Sunday, January 27, 2019

Kumpulan Cerita Horor Singkat

Tebang Pohon Angker

Kumpulan Cerita Horor Singkat
ilustrasi pohon besar

Cerita Seram - Suatu hari mama dan papa menyewa tukang untuk menebang pohon besar yang ada di depan rumah kita karena dianggap menghalangi jalan. Setelah pohon tersebut di tebang beberapa hari kemudian kami mendengarkan kabar bahwa tukang tebang pohon ini jatuh sakit, dan setiap malam papa dan mama juga sering diganggu sosok wanita berpakaian putih. Di malam hari abang saya baru pulang dari tempat kerja dan berbaring di kasur pada saat dia melihat di atas lemari, ada sesosok wanita sedang duduk ongkang-ongkang kaki. Kaget abang saya langsung balik badan dan sosok perempuan yang di atas lemari tadi juga sudah tidur di samping abang.

Wanita Di Atas Lemari

Kumpulan Cerita Horor Singkat
ilustrasi wanita di atas lemari

Malam itu aku barusan pulang dari kampus dan badan aku terasa sangat lelah sekali, karena banyak sekali tugas yang aku kerjakan. Seperti biasanya setelah pulang dari kuliah aku mandi dan mengeringkan rambut baru bersandar di tempat tidur, tapi malam itu berbeda setelah aku keluar dari kamar mandi aku duduk mengeringkan rambut, namun perasaan aku tidak enak karena merasa ada yang duduk di atas lemari di kamarku. Pas aku berbaring di kasur memang aku melihat sesosok wanita berpakaian merah duduk di atas lemari ku sambil berhadap ke tembok kamar. Sontak aku down dan kaget sekali, sambil tutup mata aku membaca Ayat Kursi yang dipercaya bisa mengusir hantu, namun pada saat aku buka mata wanita ini menoleh sambil tersenyum ke aku sambil mengikuti aku membaca ayat kursi. Agen Bandar Sbobet 

Foto Misterius

Kumpulan Cerita Horor Singkat
ilustrasi nenek seram

Saya Maria status saya janda beranak 1, anak aku berumur 10 tahun kami hanya tinggal berdua di sebuah rumah yah ukurannya juga ga besar besar amet. Waktu malam itu aku baru pulang dari toko HP dengan anak aku, aku barusan belanja HP baru, sesampai di rumah aku meletakkan hpnya di meja samping TV. Pada saat itu waktu menujukkan pukul 22:30WIB, anakku meminta izin untuk menggunakan hp baru aku untuk bermain game. "Ma aku pinjam ya" dan respond ku hanya oke nak cuman jangan telepon sembarangan ya nak, saat itu anakku langsung membawa hp baru itu ke kamar, 30 menit kemudian aku pun sudah merasa ngantuk dan menuju ke kamar, tiba saatnya aku di kamar anakku sudah tertidur pulas di kasur dalam kondisi hp nya aktif menampilkan kamera. 

Rasa penasaran menyelimuti aku, aku ambil hp nya dan mengecek di browser tidak ada apa-apa, telepon keluar juga tidak ada dan pada saat saya buka galeri foto banyak sekali foto yang di delete sekitar 21 foto, saat aku buka 20 foto ini berisi foto anak saya sedang tidur, posisinya seperti ada orang lain yang memfoto anak aku, padahal dirumah ini hanya kami berdua, tiba di foto ke 21 aku melihat sesosok wanita tua senyum menggunakan kerudung putih. Agen Sbobet Online

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews