Wednesday, January 30, 2019

Terjebak Di Rumah Tua

Cerita Seram - selamat datang kembali para pembaca setia, hari ini saya menulis cerita horor tentang sepasang suami istri yang tersesat di bawah kaki gunung dan menemukan sebuah rumah tua di sana.

Terjebak Di Rumah Tua
ilustrasi rumah tua

Suatu hari, sepasang suami istri baru saja turun dari pendakian gunung. Ketika matahari mulai terbenam saat itu juga mereka sadar bahwa mereka sedang tersesat. Istrinya mulai takut dan khawatir, akan tetapi suaminya tetap menenangkan dia dan meyakinkan istrinya bahwa mereka akan menemukan mobil dan kembali ke tenda. Akan tetapi, setelah berjalan berjam-jam kedua suami istri tersebut masih tersesat dan tidak tahu lagi mereka ada dimana.Agen Bandar Sbobet

Hari pun semakin gelap kedua suami istri tersebut sudah putus asa. Mereka tidak mempunyai kompas ataupun peta dan sekeliling mereka adalah pepohonan yang sangat lebat. Harapan mereka juga hampir hilang akan tetapi setelah berjalan beberapa menit mereka melihat sebuah rumah tua di antara pepohonan yang lebat.

Rumah tua itu tampak sangat kuno dan sudah sangat lama tidak digunakan, beberapa jendela di rumah itu juga sudah pecah dan retak, banyak ranting pohon yang menutupi atap rumah itu. Suami itu menghampiri pintu utama rumah itu dan mengetuk pintunya beberapa kali, akan tetapi tidak ada respon sama sekali, dan suaminya mencoba membuka pintu itu dan ternyata pintu tersebut tidak di kunci. Didalam rumah itu berisi barang-barang kuno yang penuh dengan debu.

Setelah melihat isi rumah, mereka pergi ke bagian dapur dan melihat ada tulisan yang di tulis dengan cat merah dengan isi tulisan "Death, Death, Death , Death, Death, Death" di dinding dapur, death yang artinya kematian. Lantas sepasang suami istri ini sangat kaget dan takut, dengan tangan bergetar suaminya memegang tulisan itu dan ternyata cat yang di tulis di dinding itu masih belum kering.

 Kedua suami istri ini sangat takut, akan tetapi mereka sudah tidak tahu kemana mereka akan pergi, jadi mereka memutuskan untuk pergi ke lantai atas untuk menginap 1 hari. Mereka mengambil karpet dan dijadikan selimut agar tidak kedinginan. Hari pun semakin larut dan tiba tiba ada suara orang berjalan di depan rumah tersebut, "kamu ada mendengar itu barusan?" sepertinya ada orang yang ingin masuk ke dalam rumah ini" ucap suaminya. "iya aku mendengarnya" jawab istrinya.

Rasa penasaran membuat suaminya membuka jendela di ruangan itu dan teriak "siapa itu" ucap suaminya dengan nada bergetar ketakutan. Agen Sbobet Online

Ternyata tidak ada yang menjawab.

Dan suaminya mencoba sekali lagi "siapapun yang ada di luar sana Clap(tepuk tangan) sekali dan Clap 2x jika tidak".

Setelah melihat lihat beberapa menit mereka mendengar suara Clap yang keras. 

Dengan senang suaminya berkata pada istrinya "nah benar kan dibawah ada orang lain".

Suaminya kembali berteriak "apakah kamu pemilik rumah tua ini?".

CLAP! CLAP!

"apakah kamu pria?"

CLAP! CLAP!

"apakah kamu wanita?"

CLAP! CLAP!

"apakah kamu manusia?"

CLAP! CLAP!

"berapa jumlah kalian di bawah? Clap sekali per orang..."

CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP!
CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP!

bersambung...

Tuesday, January 29, 2019

5 Foto Misterius Yang Belum Terpecahkan

5 Foto Misterius Yang Belum Terpecahkan

Cerita Seram - Halo selamat datang pembaca setia kali ini gw mau berbagi artikel menarik nih.. yuk langsung saja kita mulai.

1. Foto Misterius Freddy Jackson

5 Foto Misterius Yang Belum Terpecahkan

Pada tahun 1919, Freddy Jackson meninggal disebabkan baling-baling pesawat pada saat dia memperbaiki pesawat tersebut. Di kemudian hari teman-teman dia mengadakan foto bersama, ketika hasil foto tersebut keluar teman teman Freddy Jackson kaget karena melihat sosok Freddy Jackson juga ikut foto. Faktanya foto ini diambil di hari yang sama pada saat Freddy Jackson dimakamkan. Banyak yang percaya bahwa roh Freddy Jackson ikut dalam sesi foto tersebut.

2. Penjelajah Waktu

5 Foto Misterius Yang Belum Terpecahkan

Foto ini diambil pada saat pembukaan Jembatan South Fork di Gold Bridge, Bristish Kolombia pada tahun 1941, terlihat sosok pria memakai kaca mata dan memegang sebuah kamera DSLR, padahal belum ada pakaian dan kacamata modern pada era 1940an. foto ini viral di jejaring internet, dan pria ini disebut penjelajah waktu. Agen Sbobet Online

3. Jempol Misterius

5 Foto Misterius Yang Belum Terpecahkan

Banyak perdebatan di internet tentang foto tersebut, jika kamu perhatikan lebih jeli ada tangan kedua di belakang kepala anak berbaju hitam tersebut. Orang yang mengambil foto ini juga bingung tentang keberadaan tangan kedua tersebut.

4. Hantu Gereja Worstead

5 Foto Misterius Yang Belum Terpecahkan

Pada tahun 1975, Diana dan Peter Berthelot mengunjungi gereja Worstead di Norfolk bagian Utara, Inggris. Pada saat di dalam gereja, Peter memotret foto istrinya sedang berdoa dan duduk di salah satu kursi yang ada di dalam gereja tersebut. Setelah melihat ulang foto yang berada di gereja kedua suami istri ini kaget karena melihat sesosok putih berbentuk seperti manusia sedang duduk di belakang istrinya. Beberapa hari kemudian mereka kembali ke gereja tersebut dan bertanya kepada pastor tentang foto ini, pastor itu menyebut bahwa foto bayangan putih itu adalah hantu penyembuh yang tinggal di gereja ini. Agen Bandar Sbobet

5. Tubuh Misterius

5 Foto Misterius Yang Belum Terpecahkan

Di tahun 1950an keluarga Cooper pindah dari Texas ke rumah baru mereka. Pada saat itu mereka mengambil foto keluarga, setelah mereka melihat ulang kembali foto tersebut ada sesosok tubuh manusia yang tergantung di sebelah mereka. Setelah penelusuran lebih mendalam tidak ada penjelasan lanjut mengenai foto tersebut. Banyak yang menduga bahwa itu adalah roh dari majikan pemilik rumah itu sebelumnya.

Jilatan Anjing Peliharaan Misterius di Malam Hari

Jilatan Anjing Peliharaan Misterius di Malam Hari
ilustrasi anjing misterius

Cerita Seram - Seorang perempuan bernama Cindy tinggal sendirian di rumah, kedua orangtuanya meninggalkan rumah untuk pergi liburan selama beberapa hari jadi orang tua Cindy memutuskan untuk membeli seekor anjing untuk menemani dia sehari-hari.

Suatu malam Cindy terbangun dari tidurnya karena mendengar ada suara keran air yang hidup. Lantas Cindy turun ke bawah dan memang benar keran air itu terbuka dia pun menutupnya dan kembali ke kamar seperti biasa dia meletakkan tangannya di bawah kasur agar anjing peliharaanya menjilat tangannya. Kemudian dalam waktu 10 menit air keran di dapur hidup lagi, dia turun lagi ke bawah untuk mematikannya dan kembali ke kamarnya dan melakukan hal yang sama, meletakkan tangannya ke bawah kasur agar anjing peliharaanya menjilati tangannya. Agen Bandar Sbobet

Selang beberapa menit kemudian dia mendengar suara keran air hidup lagi di dapur kali ini dia turun ke bawah dan mematikan seluruh saluran air yang mengalir di rumahnya, kemudian kembali lagi ke kamar dia dan meletakkan lagi tangannya di bawah kasur agar anjing peliharaanya menjilati tangannya, lantas tidak lama kemudian terdengar lagi suara air, kali ini ia mendengarnya suara keran yang hidup berasal dari kamar mandinya, dia turun dari tempat tidur dan membuka pintu kamar mandinya secara perlahan dan apa yang dia lihat bahwa anjing peliharaanya di gantung terbalik dengan posisi leher anjingnya sudah tergorok. Cindy melihat ada tulisan menggunakan darah di kaca kamar mandi tulisannya "Manusia Juga Bisa Menjilat Loh!" Agen Sbobet Online

Monday, January 28, 2019

Fakta Mengerikan Tentang Red Room

Fakta Mengerikan Tentang Red Room
red room

Kisah Horor - Ok, langsung saja kita mulai apa sih itu Red Room, Red Room adalah sebuah ruangan penyiksaan yang dibuat oleh orang orang yang tidak waras, dimana ruangan tersebut berisi penyiksaan, penganiayaan, pemerkosaan hingga pembunuhan, dan di dalam room tersebut ada yang di namakan pembayar tertinggi atau host nah fungsi host itu mengendalikan pertunjukkan melalui live chat, jadi dia bisa melakukan apapun yang dia mau terhadap korban itu, dengan cara membayar dia bisa menyuruh mereka untuk menyiksa, memperkosanya hingga membunuhnya.

Siapakah tokoh yang ada di dalam Red Room tersebut ? dia adalah Peter Schully lahir pada 13 januari 1963. Dia merupakan seorang Pedhofile buronan yang paling di cari cari. Sebelumnya ia tinggal di Melbourne, Australia. Namun dia pindah ke Filiphina, karena telah banyak melakukan pelanggaran di negara Kangguru tersebut. Agen Bandar Sbobet

Fakta Mengerikan Tentang Red Room
ilustrasi dalam red room


Apa hubungannya Peter Schully dengan Red Room ? nah penjelasannya disini, Peter Schully lah yang pertama kali membuat Red Room tersebut dengan mengundang host host dari berbagai negara, saat itu Peter Schully membawa seorang anak perempuan berumur 11 tahun ke dalam Red Room. Namun apa yang dilakukan kali ini benar benar parah sekali. Sang Host memberi instruksi kepada Peter Schully untuk memutilasi anak perempuan tersebut dalam keadaan Hidup-Hidup!. Peter Schully juga tidak bisa menolak dikarenakan Sang host sudah membayar sangat mahal. Kini, video mutilasinya beredar luas bahkan sampai bisa di download. Agen Sbobet Online

Setelah 4 tahun berlalu Peter Schully di temukan dan dijebloskan dalam penjara. Tentu perbuatan seperti itu sangat tidak bisa dimaafkan. Situs red room tersebut bisa diakses melalui deep web, tapi gw sebagai author beri saran jangan pernah mengakses ataupun masuk ke situs tersebut. Atau mungkin lo bisa merasakan dampaknya sendiri




Sunday, January 27, 2019

Kumpulan Cerita Horor Singkat

Tebang Pohon Angker

Kumpulan Cerita Horor Singkat
ilustrasi pohon besar

Cerita Seram - Suatu hari mama dan papa menyewa tukang untuk menebang pohon besar yang ada di depan rumah kita karena dianggap menghalangi jalan. Setelah pohon tersebut di tebang beberapa hari kemudian kami mendengarkan kabar bahwa tukang tebang pohon ini jatuh sakit, dan setiap malam papa dan mama juga sering diganggu sosok wanita berpakaian putih. Di malam hari abang saya baru pulang dari tempat kerja dan berbaring di kasur pada saat dia melihat di atas lemari, ada sesosok wanita sedang duduk ongkang-ongkang kaki. Kaget abang saya langsung balik badan dan sosok perempuan yang di atas lemari tadi juga sudah tidur di samping abang.

Wanita Di Atas Lemari

Kumpulan Cerita Horor Singkat
ilustrasi wanita di atas lemari

Malam itu aku barusan pulang dari kampus dan badan aku terasa sangat lelah sekali, karena banyak sekali tugas yang aku kerjakan. Seperti biasanya setelah pulang dari kuliah aku mandi dan mengeringkan rambut baru bersandar di tempat tidur, tapi malam itu berbeda setelah aku keluar dari kamar mandi aku duduk mengeringkan rambut, namun perasaan aku tidak enak karena merasa ada yang duduk di atas lemari di kamarku. Pas aku berbaring di kasur memang aku melihat sesosok wanita berpakaian merah duduk di atas lemari ku sambil berhadap ke tembok kamar. Sontak aku down dan kaget sekali, sambil tutup mata aku membaca Ayat Kursi yang dipercaya bisa mengusir hantu, namun pada saat aku buka mata wanita ini menoleh sambil tersenyum ke aku sambil mengikuti aku membaca ayat kursi. Agen Bandar Sbobet 

Foto Misterius

Kumpulan Cerita Horor Singkat
ilustrasi nenek seram

Saya Maria status saya janda beranak 1, anak aku berumur 10 tahun kami hanya tinggal berdua di sebuah rumah yah ukurannya juga ga besar besar amet. Waktu malam itu aku baru pulang dari toko HP dengan anak aku, aku barusan belanja HP baru, sesampai di rumah aku meletakkan hpnya di meja samping TV. Pada saat itu waktu menujukkan pukul 22:30WIB, anakku meminta izin untuk menggunakan hp baru aku untuk bermain game. "Ma aku pinjam ya" dan respond ku hanya oke nak cuman jangan telepon sembarangan ya nak, saat itu anakku langsung membawa hp baru itu ke kamar, 30 menit kemudian aku pun sudah merasa ngantuk dan menuju ke kamar, tiba saatnya aku di kamar anakku sudah tertidur pulas di kasur dalam kondisi hp nya aktif menampilkan kamera. 

Rasa penasaran menyelimuti aku, aku ambil hp nya dan mengecek di browser tidak ada apa-apa, telepon keluar juga tidak ada dan pada saat saya buka galeri foto banyak sekali foto yang di delete sekitar 21 foto, saat aku buka 20 foto ini berisi foto anak saya sedang tidur, posisinya seperti ada orang lain yang memfoto anak aku, padahal dirumah ini hanya kami berdua, tiba di foto ke 21 aku melihat sesosok wanita tua senyum menggunakan kerudung putih. Agen Sbobet Online

Saturday, January 26, 2019

Asal Usul Parakang Atau Manusia Jadi Jadian

Asal Usul Parakang Atau Manusia Jadi Jadian
ilustrasi parakang

Kisah Horor - Parakang adalah manusia jadi-jadian yang masih terus ada di pulau sulawesi khususnya sulawesi selatan dan sulawesi tenggara, parakang bukanlah termasuk ke dalam jenis hantu atau makhluk halus melainkan manusia yang bisa berubah menjadi apa saja ketika ingin mencari mangsanya, hal ini dia dapatkan melalui ilmu hitam yang pernah mereka jalani dengan tujuan untuk memperkaya diri dengan cara bekerja keras, dalam artian tidak seperti babi nyepet dan pemelihara tuyul yang kaya dengan cara instan.

Menurut cerita beberapa parakang telah berusaha untuk melawan hasratnya untuk memakan manusia (janin atau organ dalam manusia yang sedang sakit), namun perintah untuk memakan manusia biasanya muncul di bawah alam bawa sadar. Agen Bandar Sbobet

Entah cerita ini benar atau tidak, katanya mereka yang tidak sengaja mendapatkan ilmu parakang akan di kelabuhi oleh ilmu mereka sendiri.

Konon jika mereka menolak untuk makan manusia, maka ketika parakang tidur mereka akan bermimpi untuk meraih buah pisang yang amat tinggi.

Hasrat untuk makan buah pisang itu semakin besar dan berusaha sekuat tenaga untuk memakan pisang tersebut.

Ketika ia berhasil memakan pisang tersebut akhirnya mereka tidur dalam mimpi. Ketika parangkang terbangun tangan mereka sudah berlumuran darah manusia. Agen Sbobet Online

Beberapa mitos mengatakan mengenai kelemahan Parakang yaitu tidak suka terhadap bau bawang (Wibu jangan tersinggung) baik bawang merah ataupun bawang putih.

Hal ini mengapa banyak orang orang sulawesi yang selalu menyimpan bawang merah di peniti kecil dan di jepitkan pada baju anak bayi atau ibu hamil, konon parakang juga tidak suka jika ada pecahan kaca atau beling di depan rumahnya.

Setiap Parakang yang akan meninggal, ia akan begitu tersiksa sebelum ilmunya di wariskan kepada orang lain, nah jika parakang ini tidak memiliki murid, maka orang terdekatlah yang biasanya akan mewarisi ilmu terkutuk tersebut.

SEDIA BAWANG SEBELUM TIDUR!!

Friday, January 25, 2019

Kisah Horor Mahasiswa Saat KKN di Lombok

Kisah Horor Mahasiswa Saat KKN di Lombok

Kisah Horor - Kuliah Kerja Nyata merupakan salah satu mata kuliah wajib di akhir musim kuliah. dikarenakan sifatnya pengabdian, jarang sekali KKN berlokasi di perkotaan. Tempatnya sanggup bermacam-macam. Ada yang di desa terpencil, pulau-pulau mungil hingga di atas pegunungan. Ya namanya mahasiswa, makin tempatnya seru makin seneng deh.

namun narasi mengenai masa-masa KKN, banyak sekali kisah-kisah misteri yang dialami oleh beraneka group apalagi apabila lokasinya memang terbilang ‘seram.’ Nah, untuk anda yang ingin KKN, nih ada narasi horor sewaktu KKN di Lombok. mudah-mudahan jadi pertimbangan dalam memilih area KKN ya. Hehehe.

Awalnya kami mencari lokasi KKN yang berada di dekat pantai, Ya sekalian cuci mata lihat pemandangan deh. Tapi tempat yang kita pilih itu ternyata daerah yang udah terkenal horornya...

Kisah Horor Mahasiswa Saat KKN di Lombok
KKN dekat pantai Lombok


Berada di tepi laut salah satu pantai di Pulau Lombok, kami tinggal tatkala 2 bln utk KKN di sana. Daerah pesisir dgn pepohonan yg masihlah rindang. Jalanan kampung begitu gelap tidak dengan lampu penerangan sama sekali. Semilir angin dingin pun menyapa kami tiap tengah malam hari mula-mula di ruangan KKN, warga desa sudah menceritakan pada kami berkaitan mitos yang ada di desa itu. Dulunya ada siluman buaya putih yg tinggal di sungai. & sialnya sungainya mengalir di samping pondokan KKN. Gila nih, baru hingga tempat saja telah mendapat narasi mistis.

"Daerah sini ya begini Mas, sudah populer menjadi ruang jin buang anak,’ ucap Kepala Dusun tidak dengan merasa berdosa sama sekali."

Rumah kami memiliki satu berugak (semacam saung) di bagian belakang. Berugak yang sudah setengah ambruk itu nyatanya ada penghuninya…

Kisah Horor Mahasiswa Saat KKN di Lombok
ilustrasi berugak


Singkat cerita salah satu teman kami, menjemur baju di berugak tadi. Nah, tuan rumah kami selama di sana kami tak sempat melihatnya makan), memperingatkan sahabat kami yang jemur pakaian tadi.

"Itu siapa yg jemur baju di berugak? Itu yg punyai geram Pindahin,’ gertaknya bersama ketus."

Temanku yang lain pun pernah foto di dekat berugak itu. & anehnya ada gambar bayang-bayang hitam di sana. Kaget dengan akhirnya beliau serentak menghapus foto itu. Usut miliki usut, berugak itu memang ada penunggunya, hantu sesosok hitam. Serem pokoknya! Agen Bandar Sbobet

Teror pada kami pun berlanjut. kawan kami yang benar-benar punya riwayat ‘diganggu’ akhirnya kerasukan jin yang menyeramkan

Kisah Horor Mahasiswa Saat KKN di Lombok
ilustrasi kerasukan

Kami yang sedang berkumpul untuk membahas acara tersentak dengan heningnya salah satu kawan kami. Sebut saja dirinya Mawar. Mawar tiba-tiba tertunduk dan terdiam. dia selanjutnya perlahan tersenyum dgn suara yg berat. seterusnya dirinya menyeringai & berteriak seperti harimau Kami pun kaget dan ketakutan. Sontak, kami segera memegangi tangannya sebelum ia mengamuk. Matanya melotot tajam, suaranya makin ngebass seperti suara laki laki dan beliau terasa makin kuat. Kami yg sedang berkumpul segera berdzikir sebisanya.

"Mawar makin mengamuk, dirinya berteriak & menyeringai. Beberapa rekan kami yg perempuan konsisten berdoa sambil menangis. Salah satu sohib kami datang dengan tetangga yg juga seseorang ustadz. setelah ditangani beliau Mawar pun pingsan. Kejadian tengah malam itu demikian tertanam dalam memori kami sebab demikian menyeramkan."

Meskipun Mawar sudah pulih, beberapa hari kemudian beliau kesurupan lagi. Bahkan kini lebih teratur sohib yg lain pun sampai menyaksikan penampakan…

Kisah Horor Mahasiswa Saat KKN di Lombok
ilustrasi penampakan

Selang beberapa hari kami pindah pondokan. Si empunya hunian beralasan hunian itu akan segera direnovasi. sebuah alasan yang dibuat-buat, dikarenakan sampai kami pulang pun tidak ada renovasi di hunian itu. Asumsi kami sih, ‘penghuni’ hunian itu beram karena cukup tidak jarang dibacakan Al Qur’an di sana. Di ruang baru, Mawar tetap kesurupan. biarpun menyusut intensitasnya.

Temanku yang tidur di kamar depan pondokan pertama tadi juga mengalami pengalaman aneh. ia bermimpi berjumpa dgn perawan kece di kamar tersebut. menawan sekali. & nyatanya sesudah ditelusur, di kamar tersebut ada makam yang ditanam di bawahnya. Serem banget deh. sebab itu kami dgn senang hati pindah.

Cerita tidak berhenti sampai di situ, meskipun kami sudah pindah, temanku yang lain mengalami narasi seram yang lain. Singkatnya beliau yang sedang main di pantai lupa jalan pulang. Ini bukan aspek yang aneh mengingat demikian panjangnya garis pantai di sana. jelang maghrib beliau berjumpa dgn anak-anak yg juga ingin pulang. Sebelum pulang, dia selfie dulu dgn anak-anak tersebut. dan betapa kagetnya dia ada kepala kambing akbar hadir di photo tersebut. ia kaget dan cepat menghapusnya. serta-merta dirinya lari pulang ketakutan. Agen Sbobet Online

Sepulangnya kami dari ruang KKN, Mawar masihlah saja kerasukan. Apa mungkin hantunya ikut ke Jawa? Hiii…

masihlah tidak sedikit cerita yang mau diceritakan tetapi tampaknya lumayan segitu aja. memang lah peristiwa daerah itu demikian suram. Dulunya kawasan itu dikuasai China, akan namun sesudah terjadi G30SPKI, orang China dibantai dan dikuburkan tak jauh dari SMA di daerah itu. hingga kini daerah tersebut tetap jadi kenangan mistis yg sama-sama kami rasakan sewaktu KKN.

Wednesday, January 23, 2019

Kisah Horor Kereta Hantu UI

Kisah Horor Kereta Hantu UI

Cerita Seram - Kisah horor di universitas UI yg kesatu dan sangat ternama merupakan kisah berkaitan yang satu ini. Bagi mayoritas anak UI, tentu pernah mendengar atau bahkan menikmati sendiri cerita kereta hantu. Dikisahkan bahwa kepada masa-masa menjelang tengah tengah malam terkadang terdapat kereta yang mogok di stasiun UI guna membawa penumpang.

Salah satu narasi berkaitan kereta hantu ini yang lumayan melegenda merupakan menyangkut seseorang mahasiswa UI yang hendak pulang ke rumahnya di wilayah Tebet. diwaktu dia menaiki kereta ini, di dalamnya terdapat jumlahnya penumpang dengan wajah yg pucat. selama menaiki kereta tersebut, tak terdapat orang yg saling berkomunikasi.

tiap-tiap penumpang melulu tertunduk diam. Mahasiswa ini menikmati kejanggalan lain, merupakan kereta melaju paling segera dan tak berhenti di masing-masing stasiun. Kereta ini baru mogok di stasiun Tebet, destinasi dari si mahasiswa UI tersebut. Agen Sbobet Online

disaat turun, si mahasiswa menyimak tidak terdapat penumpang yg turun di stasiun Tebet dan melulu dirinya seseorang yg turun. demikian turun, kereta tersebut langsung melaju kencang tidak dengan menantikan penumpang lagi.

disaat si mahasiswa UI ini berlangsung menuju terbit stasiun, dirinya ditegur oleh penjaga stasiun. Si penjaga bertanya-tanya dari mana si mahasiswa ini datang. Si mahasiswa melulu menjawab bahwa beliau baru naik kereta dari UI. Agen Bandar Sbobet

Sontak, si penjaga terkejut & mengisahkan bahwa tidak terdapat kereta yg datang. ia melihat  si mahasiswa berjalan di atas rel sampai ke stasiun Tebet. Mendengar perkataan si penjaga stasiun, si mahasiswa pula terkejut seterusnya pucat. beliau tidak menyangka seandainya dia baru saja menaiki kereta hantu.

cerita menyangkut kereta hantu UI ini sudah berseliweran di kalangan mahasiswa semenjak thn 1990-an. Saking terkenalnya kisah ini, tak sedikit mahasiswa UI yg tidak mau naik kereta dari stasiun UI jikalau menjelang masa-masa tengah malam.

Kisah Horor di Perisai Mall Medan

Kisah Horor di Perisai Mall Medan

Halo selamat datang para pembaca setia, kenalkan nama saya Dodi dan cerita yang saya sampaikan ini adalah nyata dan tidak ada rekayasa, mari kita langsung mulai.

Di hari Jumat tepatnya tanggal berapa saya juga sudah lupa, saya dan 6 rekan saya membuat janji untuk bermain bowling di hari itu. Lokasi tempat bermainnya memang tidak jauh dari rumah kami, dan kami kumpul di Perisai Plaza sekitar pukul 20:30 WIB pada saat itu. Agen Bandar Sbobet

Mall tersebut memiliki 8 lantai akan tetapi dari lantai 2-7 tidak ada lagi seorang pun yang membuka gerai disana bisa di bilang sudah kosong dan gelap gulita. Hanya lantai 1 itupun hanya 1 gerai makanan yakni KFC dan lantai 8 nya tempat kita bermain bowling, setelah itu saya dan rekan saya naik ke lantai 8 melalui lift yang muatannya pas untuk 7 orang.

Setelah sampai ke lantai 8 kita pun bermain seperti biasa hingga pukul 10:20 WIB dan pada saat itu tempat bermainnya juga sudah mulai tutup. Nah kita juga udah siap-siap mau pulang nih, kita menuju ke lift tadi untuk turun ke lantai 1. Pada saat di lift rekan saya yang bernama Agus usil dia menekan semua tombol lantai dari lantai 8 hingga ke lantai 1. Agen Sbobet Online

Pada saat itu kami juga sudah panik dan memarahi dia dari lantai 7 sampai lantai 5 pintu terus terbuka dan posisi di gedung itu kosong dan sangat gelap. Tiba di lantai 4 mall tersebut pintu terbuka dan tidak mau lagi tertutup, dan keterangan di dalam liftnya kami kelebihan muatan karena ada yang masuk akan tetapi tidak ada siapa-siapa di lift di lantai itu. dan lift tersebut terus berbunyi bip.. bip.. bip.. menyatakan bahwa, kita kelebihan muatan di dalam.

Pada saat itu kami sontak takut dan pucat kami terjebak hampir 20 menit kami tidak berani untuk keluar dari lift itu, jadi kami memberitahu rekan kami untuk minta maaf terus menerus hingga akhirnya pintu tersebut tertutup kembali dan menuju ke lantai 1. Semenjak itu rekan saya tidak lagi berani iseng akan hal tersebut hihihi.

Maaf jika ada kalimat atau kata-kata yang salah di atas, karena saya masih pemula
selamat beraktifitas kembali sobat :)


Tuesday, January 22, 2019

Asal Usul Kuntilanak

Asal Usul Kuntilanak


Beberapa cerita berkembang mengenai asal usul kuntilanak yg telah melegenda ini. tetapi yang paling dipercaya ialah bahwa nama kuntilanak justru dijadikan nama salah satu kota ternama di Indonesia yg terletak di pulau Kalimantan, yakni Pontianak. Diceritakan bahwa pada periode lalu hantu ini sempat menghalangi seorang raja dari satu buah kesultanan yang hendak membangun istana di wilayah Pontianak. Asal usul nama kuntilanak sendiri adalah perpaduan dari kata “kunti” yg berarti bunting atau hamil dan “anak” yg berarti anak. jadi berarti, kuntilanak adalah hantu wanita yang meninggal dalam kondisi hamil atau bunting. Agen Bandar Sbobet

narasi asal mula kuntilanak pula tidak hanya sebatas dari asal nama dan sosok dari hantu yang menakutkan ini sendiri. namun dari beberapa mitos yang berkembang di warga misalnya yaitu kemunculan hantu ini biasanya berjalan saat maghrib ataupun sesudah hujan. Mitos yang tidak jarang beredar lainnya yakni berkenaan nada rintihan, kalau suaranya terdengar jauh, maka hantu ini sebenarnya dekat. Sebaliknya bila suaranya dekat, sebenarnya hantu ini lumayan jauh.

tidak cuma asal mula kuntilanak, ada beberapa kebenaran menyeramkan di balik sosok hantu perempuan yang mengerikan ini, lho. Berikut beberapa faktanya :


  1. Menangis dan tertawa dalam waktu yang tidak diduga : tidak hanya sosoknya yg menyeramkan, tetapi nada tertawa ataupun tangis rintihan kuntilanak juga amat teramat menyeramkan. Bahkan suara ini jadi salah satu kiat yg digunakannya dalam menarik perhatian. misalnya hantu ini dapat menangis terlebih dahulu dan dikala korbannya menyadari keberadannya, hantu ini bakal tertawa bersama suara tawa yang membuat bulu kuduk merinding.
  2. Gemar tinggal dibangunan setengah jadi : beberapa mitos menyampaikan bahwa bangunan yang belum jadi dan sudah lama tak ditinggali jadi area favorit bagi hantu ini. terkecuali itu, bangunan sekolah, hunian sakit yang sepi waktu tengah malam hri pula menjadi tempat penampakan.
  3. Mengganggu perempuan hamil : perempuan hamil merupakan sosok yang paling rentan menghadapi kendala sosok hantu kuntilanak ini. Bahkan beberapa mitos pun mengatakan bahwa hantu ini mampu menculik janin yg telah berusia tua kehamilannya. utk mencegah kendala ini, penduduk yakin bahwa perempuan yang sedang hamil harus terus membawa benda tajam ataupun benda yg mengkilap, seperti gunting ataupun gunting kuku.
  4. Mencuri bayi : tak cuma menganggu perempuan yg sedang hamil, kuntilanak ini juga digambarkan sbg hantu yang gemar mencuri bayi atau anak yang belum genap berumur satu th Bayi itu dapat dirawat seperti anaknya sendiri.
  5. Menyukai pohon rindang : selain bangunan yg sepi dan telah lama tidak ditinggali, kuntilanak pula gemar pohon-pohon besar sbg area terjadinya penampakan.

Rumah Nenek Yang Angker

Rumah Nenek Yang Angker

“Sam! Ayo masuk! Acara mau mulai, nih.” Teriak ibu Sam memanggil anaknya yang bermain di pekarangan belakang rumah.
Sam pun berlari memasukki rumah kontrakannya. Ia melepaskan sandal jepitnya, kemudian melaju menuju ruang makan. Orangtua dan neneknya sudah menanti di meja makan dengan sebongkah kua tart dengan dua buah lilin berbentuk angka satu dan tiga yang sudah menyala. Sam kemudian mengambil topi kerucut birunya yang diserahkan oleh ibunya, kemudian meniup lilinnya.

“Selamat ulang tahun yang ke tiga belas, Sam.” Sahut ibu Sam dengan bangga.
Semua terlihat bahagia dan bertepuk tangan, terkecuali neneknya. Ia terlihat murung seperti dipenuhi pikiran buruk.

“Bu, kok ibu murung, sih?” tanya ibu Sam.
“Gak tahu. Gak pernah melihat pesta, kali?” sindir Sam.
“Sam! Jaga omongan kamu. Gak sopan!” tegur sang ibu.
Muka Sam kemudian mengerut mendengar teguran ibunya. Ayahnya hanya menghela napas melihatnya.

Ibu Sam kemudian berlutut di depan anaknya.
“Sam, ibu tahu kamu tidak puas dengan semua ini. Aku tahu kamu tidak suka dengan segala kekurangan kita. Tapi, ibu mohon, kami berusaha melengkapi seluruh kekurangan kita.”
Sam menghela napas. Namun, mukanya masih tetap merengut.
“Tapi, Sam. Kamu gak perlu khawatir lagi. Kita gak perlu tinggal di rumah kontrakan ini lagi.” Usul ibunya dengan wajah senang.
Muka Sam pun kembali ceria mendengarkan. Ia pun bertanya, “Ke mana, bu?”
“Rumah nenek.”
Muka Sam kembali merengut, “Apa? Rumah nenek? Ah, mending di sini!”
“Ayolah. Lagipula, kasihan nenek. Semenjak kakek meninggal setahun yang lalu, nenek sendirian. Kita harus menamaninya. Lagipula kita gak perlu bayar kontrakan lagi.”

Maka mereka pun beranjak pada keesokan harinya. Menaiki mobil Toyota mereka, menuju sebuah pedesaan. Namun, rumah nenek tidak terletak di pusat pedesaan. Tetapi, terletak di sebuah bukit di ujung desa. Sebuah rumah bersuasana biru nan kuno.

Ayah Sam memarkirkan mobilnya di depan rumah. Sam, kedua orangtua, dan neneknya beranjak dari mobil. Muka Sam semakin merengut saat melihat rumah nenek yang bercat biru itu. Ibu Sam membukakan pintu depan. Ayah Sam mengeluarkan koper-koper dari bagasi belakang.
Sam kemudian memasukki rumah. Ruangan-ruangan dalam rumah memberikan suasana tahun 40-an yang membuat hati Sam semakin galau.

Ibu Sam kemudian mendekatinya dari belakang.
“Sam, kita sekarang tinggal di sini, ya? Ibu harap kamu bisa menerima.”
Sam hanya merengut dan menghela napas.

Matahari pagi menjulang. Cahayanya membangunkan Sam. Ia melihat pintu penghubung menuju kamar neneknya terbuka. Ia pun beranjak dan mengintip. Ia melihat neneknya terduduk di kasur dengan tampang resah seperti dilanda pikiran buruk. Sam merasa aneh dengan neneknya itu.

Saat beranjak keluar dari kamarnya, Sam melihat kedua orangtuanya memakan ayam goreng sarapan sebagai sarapan di ruang makan. Sam lalu berjalan mendekat, kemudian duduk di depan ibunya.
“Pagi.” Sahut anaknya dengan rengut di wajah.
“Kok gitu, sih nyapanya?” tanya ayahnya tidak suka.
“Nak, ibu udah bilang. Terima aja keadaan kita. Ini semua demi kebaikan kamu.” Tambah ibunya.
“Hmmm….” gerutu Sam.
“Ibu sama ayah mau pergi cari sekolah baru buat Sam. Soalnya semenjak kita tinggal di sini, kamu terpaksa harus gak sekolah di sekolah lama kamu.”
“Hah? Iiih… aku gak mau pindah sekolah!”
“Mau gimana lagi? Daripada kamu harus jauh-jauh ke sekolah lama. Jaraknya udah kayak Bandung-Jakarta, lho.”
Sam melipat kedua tangannya, lalu melanjutkan omongannya, “Ya udah, aku mau ikut.”
“Gak usah, kamu di sini aja, temenin nenek. Kasian dia sendirian.” Sahut ibunya dengan lembut.
“Ah, ibu! Aku gak suka, ah!” bentak Sam. Ia beranjak dari kursinya, lalu berlari ke kamarnya dan membanting pintu.
Ibu Sam hanya dapat resah melihat anaknya yang keras kepala itu. Ia menggenggam keningnya dengan kedua tangan. Ayah Sam menghelai rambut sang ibu guna menenangkan.

Pukul sembilan pagi. Ayah Sam menyalakan mesin mobil. Ibu Sam sudah berada di dalam mobil bersama suaminya. Kemudian mereka berangkat. Sam melihat mereka dari balik jendela di ruang tamu. Rasa geram begitu bergejolak dalam hati Sam untuk menerima semua keadaannya. Ia kemudian berjalan menuju ambang pintu kamar neneknya. Ia masih melihat sang nenek duduk di kasur dengan tampang resah penuh pikiran. Agen Bandar Sbobet

Sam kemudian mengambil potongan ayam dan nasi di ruang makan untuk diberikan kepada nenek. Ia kemudian menjamu kepada neneknya. Namun, sang nenek hanya menggeleng perlahan dengan tampangnya yang resah dan mata yang melotot.
“Nenek kenapa, sih?” bentak Sam, “Jangan kayak orang aneh, deh! Takut lama-lama Sam!” ia lalu membanting makanannya di depan sang nenek, membuat sang nenek terkejut. Sam kemudian keluar dari kamar dan membanting pintu.

Sorenya. Sam sedang asyik menyaksikan televisi. Ketika ia mengganti saluran menjadi berita, ia terkejut bahwa ternyata orangtuanya meninggal dunia akibat kecelakaan. Mata Sam berkaca-kaca. Batinnya begitu tertusuk. Ia menutup wajahnya dengan kedua tangan dan meraung-raung tangis. Air mata bergelimang di wajahnya yang memerah. Ia pun menyesal akan apa yang telah ia perbuat.

Sam kemudian memasukki kamar neneknya dengan wajah pucat penuh kesedihan. Ia melihat neneknya terbaring di kasur dengan wajah putih pucat. Sam lalu berjalan mendekati neneknya.
“M… maafin n… nenek, ya?” kata neneknya dengan suara yang sudah serak, “I… ini semua s… salah nenek. Waktu nenek muda, n… nenek kk… kepingin punya a… anak. T… tapi nenek terlanjur tidak b… bisa punya anak. Dan kakek tidak tahu. Jadi nenek bikin ritual tanpa sepengetahuan kakek. Dan iblis pun menjawab. Namun, ia membuat persyaratan, bahwa, di umur cucuku yang ke-tigabelas, dia akan mengambilmu. Dan dia akan memasukki tubuhmu. Dia juga akan merenggut jiwa anak nenek ketika anaknya sudah beranjak tigabelas. Dan sebentar lagi, ia akan datang. S… setelah nenek m… meninggal. S…Satir, S… Satir n… namanya.”
Nenek Sam menggenggam tangan Sam dengan erat. Air mata tercurah dari mata nenek. Namun, Sam terlanjur ketakutan. Ia pun melepaskan genggaman neneknya dan keluar meninggalkan neneknya yang sudah mulai sekarat.

Malamnya, setelah makan, Sam memasukki kamar neneknya. Begitu terkejut ia melihat keadaan neneknya yang tak sadarkan diri. Sam berusaha mengguncang-guncang tubuh neneknya yang terbaring. Namun, tak ada respon. Muka sang nenek begitu pucat, dan matanya pun terpejam. Sam menangis merintih melihatnya. Sekarang, ia seorang diri, tak punya siapapun.
Tanpa ia sadari, sebuah jejak bayangan melekat di lantai di belakangnya. Bayangan itu kemudian hilang dan semua lampu pun padam.

Sam terkejut, ia melihat sekeliling begitu gelap. Ia kemudian mengambil senter di laci meja rias kamar. Ia menyoroti kasur tempat nenek berbaring, namun sontak, tubuh nenek sudah menghilang. Sam dipenuhi dengan ketakutan melihatnya. Lengannya yang menggenggam senter bergetar tak karuan. Tiba-tiba, terdengar suara pintu terbanting “BAM!” dari luar kamar nenek yang terbuka.

Sam menyoroti ruang makan dari kamar nenek. Ia berjalan perlahan, menuju pintu keluar, mengendap-endap diliputi rasa takut, seraya menggengam senternya. Sesampainya di dekat pintu keluar, perhatiannya teralihkan ketika ia melihat cahaya lilin di kamar Sam lewat pintu penghubung yang sedikit terbuka.
Sam kemudian menutup pintu kamar neneknya, lalu berjalan ke samping ke pintu penghubung. Ia membuka pintu penghubung. Sam terkejut, melihat sebuah lingkaran aneh dengan lima lilin menyala di sekeliling lingkaran.
“Udah disiapin?!” pikirnya.

Sesaat, terdengar sebuah derit pintu. Suara berasal dari pintu menuju ruang bawah tanah. Sam berjalan mengendap-endap dengan penuh ketakutan, dan kegelapan yang menyelimuti, ia membuka pintu kamar, keluar menuju arah suara. Ia melihat pintu ruang bawah tanah terbuka. Perlahan ia berjingkat, kemudian berdiri menyoroti ruang bawah tanah yang terhubung dengan tangga yang menuntun ke bawah.

Seketika, tubuh Sam terhempas, jatuh menelusuri tangga, hingga terjatuh sampai di ruang bawah tanah. Kepalanya terasa ling-lung. Badannya terasa lemas dengan posisi rebahan di lantai. Ia melihat senternya yang terlepas dari genggamannya di depannya. Ia pun merangkak perlahan untuk mencapai senternya.
Ia pun berhasil mendapatkan senternya. Seketika itu, ia melihat dua pasang kaki berkulit hitam layaknya bayangan tersorot oleh cahaya lampu senternya. Tubuh Sam dipenuhi keringat. Ia berteriak sangat kencang melihat sosok itu. Dengan cepat, ia mengambil senternya, kemudian berlari ke lantai atas.

Sam berlari menuju pintu keluar rumah. Namun, apa daya, pintu keluar terkunci, dan ia tak dapat menemukan kuncinya. Ia lalu mengambil kursi yang berjajar di pinggir tembok, lalu melemparnya ke jendela samping pintu.
Tak ada hasil. Jendela tak hancur seakan jendela kaca tersebut terbuat dari baja. Sam lalu menggedor-gedor pintu, seraya berteriak-teriak minta tolong dipenuhi rasa takut. Namun, itu hanya percuma, tak ada yang dapat menolongnya.

Seketika, leher Sam terasa tercekik, membuatnya berhenti berteriak. Mukanya memerah dan ia kemudian terhempas ke lantai. Sam berteriak dan meronta-ronta mencoba melepaskan diri. Namun, tubuhnya seakan diseret di lantai menuju kamarnya. Ia pun berhenti di lingkaran di tengah-tengah lingkaran aneh yang dikelilingi oleh lilin tersebut. Kemudian, muncul rantai seketika dan mengikat kedua tangan dan kakinya.

Sam menangis tersedu-sedu. Suaranya pun habis karena berteriak meronta-ronta. Tubuhnya lemas tak berdaya. Ia melihat sosok tubuh yang hitam layaknya bayangan, meringis memperlihatkan gigi-giginya yang runcing dan tatapan mata berdarah. Sosok berdiri tepat di atas Sam.
“S…Satir?” kata Sam terbata.
Mulut Sam perlahan tebuka, melebar, dan melebar. Suara tangisannya semakin membara. Sosok itu kemudian berubah menjadi abu, lalu terbang memasukki mulut Sam terbuka lebar, yang kemudian tertutup.

Tubuh Sam kemudian menjadi kejang dan dibanjiri oleh keringat. Matanya pun terbelalak. Hingga sesaat, pupilnya menjadi merah, dan ia tersenyum meringis.

END

Kisah Menyeramkan Mall Klender


Di samping menyimpan sejuta pesona, Jakarta pun menyimpan sekian banyak  sejarah kelam yang pernah terjadi di masa lampau. Salah satunya ialah peristiwa kelam tahun 1998. Peristiwa tersebut begitu meninggalkan bekas tidak melulu untuk masyarakat Jakarta saja, tetapi pun masyarakat Indonesia. Peristiwa ini bahkan menyisakan sebuah kisah misteri nyata. Salah satunya terjadi di mall Klender yang berada di area Klender, Jakarta Timur.

Peristiwa di mall Klender 1998

Peristiwa ini masih melekat di memori keluarga korban bahkan masyarakat setempat. Masyarakat setempat bahkan percaya masih tidak sedikit arwah semua korban yang masih gentayangan di mall ini. Mall yang dulunya mempunyai nama Mall Yogya dan sekarang mempunyai nama Mall Citra Klender ini masih menyisakan kisah misteri nyata dari saldo tragedi 1998.

Peristiwa pembakaran mall ini dilatarbelakangi oleh aksi semua demonstran saat tersebut yang hendak melengserkan pemerintahan Soeharto. Namun malah menjadi malapetaka yang memakan korban ratusan orang, sebab mall klender menjadi di antara tempat terparah yang menjadi sasaran semua demonstran.

Kerusuhan di mall ini diandalkan  karena adanya kesenjangan sosial. Berdasarkan keterangan dari saksi mata, masyarakat kalangan bawah tidak suka untuk orang-orang kaya yang suka melakukan pembelian barang di mall. Hal ini menyebabkan sejumlah mall yang sedang di kawasan tersebut dibakar, tergolong mall klender ini. Orang-orang yang sedang melakukan pembelian barang maupun semua karyawan mall tidak berani keluar sebab takut diamuk massa, diperkosa bahkan dibunuh.

Mereka bercita-cita bisa terbit dari pintu belakang mall, namun sangkaan para korban salah. Mereka malah terjebak oleh kobaran api yang telah melalap sekeliling mall. Lalu mereka ikut terbakar.

Cerita misteri nyata ini memang dimulai oleh kejadian naas amuk massa dan pembakaran mall tersebut. Beberapa hari berselang, cerita misteri ini dibuka dengan seringnya tampak kerumunan orang yang berseragam laksana layaknya karyawan department store yang berkeinginan menunggu angkutan umum. Namun bila disaksikan lagi, yang ada melulu suasana jalan malam yang sepi.

Pengalaman kisah misteri nyata lainnya pernah terjadi oleh supir metromini 506 jurusan Pondok Kopi – Kampung Melayu yang melintas depan mall Klender ini. Dia bercerita di wilayah Buaran tiba-tiba tidak sedikit penumpang yang naik. Metromininya langsung penuh. Namun semua penumpang semuanya turun di Mall Klender ini, ketika dia meminta duit ke kondektur, duit itu pulang menjadi daun semua. Pengalaman ini menciptakan sang supir paling ketakutan tidak berani ‘narik’ lagi.

Kisah beda juga dikisahkan oleh pemuda mempunyai nama Yanto yang kehilangan sang ayah. Saat tersebut ayahnya memang sedang menggali Yanto guna menyuruhnya kembali dan tidak mengizinkan ikutan menjarah. Namun naas, sang ayah malah pergi ke Mall Klender. Tiga hari ayah Yanto belum pun ditemukan. Tetapi pada sebuah siang, terdapat pemulung di depan lokasi tinggal yang berbicara kepada Yanto bahwa terdapat yang menggali dirinya di lantai 3 mall Yogya. Agen Bandar Sbobet

Yanto yang keadaan bingung akhirnya hendak menemui pemulung tersebut lagi, tetapi dia tidak pernah menyaksikan sosok pemulung itu. Akhirnya dia mengupayakan pergi ke mall Yogya dan langsung ke lantai 3. Ternyata jasad ayahnya memang sedang di lantai 3 di bawah tumpukan. Ciri-cirinya dari jam tangan yang digunakan masih utuh, tidak terbakar sama sekali.

Mall yang mempunyai 6 lantai ini memang terkesan sepi pengunjung. Padahal, sebelum tragedi 1998, mall ini paling ramai pengunjung. Mungkin sepinya karena kisah misteri nyata yang melatarbelakangi mall ini.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews