Saturday, January 26, 2019

Asal Usul Parakang Atau Manusia Jadi Jadian

Asal Usul Parakang Atau Manusia Jadi Jadian
ilustrasi parakang

Kisah Horor - Parakang adalah manusia jadi-jadian yang masih terus ada di pulau sulawesi khususnya sulawesi selatan dan sulawesi tenggara, parakang bukanlah termasuk ke dalam jenis hantu atau makhluk halus melainkan manusia yang bisa berubah menjadi apa saja ketika ingin mencari mangsanya, hal ini dia dapatkan melalui ilmu hitam yang pernah mereka jalani dengan tujuan untuk memperkaya diri dengan cara bekerja keras, dalam artian tidak seperti babi nyepet dan pemelihara tuyul yang kaya dengan cara instan.

Menurut cerita beberapa parakang telah berusaha untuk melawan hasratnya untuk memakan manusia (janin atau organ dalam manusia yang sedang sakit), namun perintah untuk memakan manusia biasanya muncul di bawah alam bawa sadar. Agen Bandar Sbobet

Entah cerita ini benar atau tidak, katanya mereka yang tidak sengaja mendapatkan ilmu parakang akan di kelabuhi oleh ilmu mereka sendiri.

Konon jika mereka menolak untuk makan manusia, maka ketika parakang tidur mereka akan bermimpi untuk meraih buah pisang yang amat tinggi.

Hasrat untuk makan buah pisang itu semakin besar dan berusaha sekuat tenaga untuk memakan pisang tersebut.

Ketika ia berhasil memakan pisang tersebut akhirnya mereka tidur dalam mimpi. Ketika parangkang terbangun tangan mereka sudah berlumuran darah manusia. Agen Sbobet Online

Beberapa mitos mengatakan mengenai kelemahan Parakang yaitu tidak suka terhadap bau bawang (Wibu jangan tersinggung) baik bawang merah ataupun bawang putih.

Hal ini mengapa banyak orang orang sulawesi yang selalu menyimpan bawang merah di peniti kecil dan di jepitkan pada baju anak bayi atau ibu hamil, konon parakang juga tidak suka jika ada pecahan kaca atau beling di depan rumahnya.

Setiap Parakang yang akan meninggal, ia akan begitu tersiksa sebelum ilmunya di wariskan kepada orang lain, nah jika parakang ini tidak memiliki murid, maka orang terdekatlah yang biasanya akan mewarisi ilmu terkutuk tersebut.

SEDIA BAWANG SEBELUM TIDUR!!

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews