Wednesday, January 23, 2019

Kisah Horor Kereta Hantu UI

Kisah Horor Kereta Hantu UI

Cerita Seram - Kisah horor di universitas UI yg kesatu dan sangat ternama merupakan kisah berkaitan yang satu ini. Bagi mayoritas anak UI, tentu pernah mendengar atau bahkan menikmati sendiri cerita kereta hantu. Dikisahkan bahwa kepada masa-masa menjelang tengah tengah malam terkadang terdapat kereta yang mogok di stasiun UI guna membawa penumpang.

Salah satu narasi berkaitan kereta hantu ini yang lumayan melegenda merupakan menyangkut seseorang mahasiswa UI yang hendak pulang ke rumahnya di wilayah Tebet. diwaktu dia menaiki kereta ini, di dalamnya terdapat jumlahnya penumpang dengan wajah yg pucat. selama menaiki kereta tersebut, tak terdapat orang yg saling berkomunikasi.

tiap-tiap penumpang melulu tertunduk diam. Mahasiswa ini menikmati kejanggalan lain, merupakan kereta melaju paling segera dan tak berhenti di masing-masing stasiun. Kereta ini baru mogok di stasiun Tebet, destinasi dari si mahasiswa UI tersebut. Agen Sbobet Online

disaat turun, si mahasiswa menyimak tidak terdapat penumpang yg turun di stasiun Tebet dan melulu dirinya seseorang yg turun. demikian turun, kereta tersebut langsung melaju kencang tidak dengan menantikan penumpang lagi.

disaat si mahasiswa UI ini berlangsung menuju terbit stasiun, dirinya ditegur oleh penjaga stasiun. Si penjaga bertanya-tanya dari mana si mahasiswa ini datang. Si mahasiswa melulu menjawab bahwa beliau baru naik kereta dari UI. Agen Bandar Sbobet

Sontak, si penjaga terkejut & mengisahkan bahwa tidak terdapat kereta yg datang. ia melihat  si mahasiswa berjalan di atas rel sampai ke stasiun Tebet. Mendengar perkataan si penjaga stasiun, si mahasiswa pula terkejut seterusnya pucat. beliau tidak menyangka seandainya dia baru saja menaiki kereta hantu.

cerita menyangkut kereta hantu UI ini sudah berseliweran di kalangan mahasiswa semenjak thn 1990-an. Saking terkenalnya kisah ini, tak sedikit mahasiswa UI yg tidak mau naik kereta dari stasiun UI jikalau menjelang masa-masa tengah malam.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews