Wednesday, January 30, 2019

Terjebak Di Rumah Tua

Cerita Seram - selamat datang kembali para pembaca setia, hari ini saya menulis cerita horor tentang sepasang suami istri yang tersesat di bawah kaki gunung dan menemukan sebuah rumah tua di sana.

Terjebak Di Rumah Tua
ilustrasi rumah tua

Suatu hari, sepasang suami istri baru saja turun dari pendakian gunung. Ketika matahari mulai terbenam saat itu juga mereka sadar bahwa mereka sedang tersesat. Istrinya mulai takut dan khawatir, akan tetapi suaminya tetap menenangkan dia dan meyakinkan istrinya bahwa mereka akan menemukan mobil dan kembali ke tenda. Akan tetapi, setelah berjalan berjam-jam kedua suami istri tersebut masih tersesat dan tidak tahu lagi mereka ada dimana.Agen Bandar Sbobet

Hari pun semakin gelap kedua suami istri tersebut sudah putus asa. Mereka tidak mempunyai kompas ataupun peta dan sekeliling mereka adalah pepohonan yang sangat lebat. Harapan mereka juga hampir hilang akan tetapi setelah berjalan beberapa menit mereka melihat sebuah rumah tua di antara pepohonan yang lebat.

Rumah tua itu tampak sangat kuno dan sudah sangat lama tidak digunakan, beberapa jendela di rumah itu juga sudah pecah dan retak, banyak ranting pohon yang menutupi atap rumah itu. Suami itu menghampiri pintu utama rumah itu dan mengetuk pintunya beberapa kali, akan tetapi tidak ada respon sama sekali, dan suaminya mencoba membuka pintu itu dan ternyata pintu tersebut tidak di kunci. Didalam rumah itu berisi barang-barang kuno yang penuh dengan debu.

Setelah melihat isi rumah, mereka pergi ke bagian dapur dan melihat ada tulisan yang di tulis dengan cat merah dengan isi tulisan "Death, Death, Death , Death, Death, Death" di dinding dapur, death yang artinya kematian. Lantas sepasang suami istri ini sangat kaget dan takut, dengan tangan bergetar suaminya memegang tulisan itu dan ternyata cat yang di tulis di dinding itu masih belum kering.

 Kedua suami istri ini sangat takut, akan tetapi mereka sudah tidak tahu kemana mereka akan pergi, jadi mereka memutuskan untuk pergi ke lantai atas untuk menginap 1 hari. Mereka mengambil karpet dan dijadikan selimut agar tidak kedinginan. Hari pun semakin larut dan tiba tiba ada suara orang berjalan di depan rumah tersebut, "kamu ada mendengar itu barusan?" sepertinya ada orang yang ingin masuk ke dalam rumah ini" ucap suaminya. "iya aku mendengarnya" jawab istrinya.

Rasa penasaran membuat suaminya membuka jendela di ruangan itu dan teriak "siapa itu" ucap suaminya dengan nada bergetar ketakutan. Agen Sbobet Online

Ternyata tidak ada yang menjawab.

Dan suaminya mencoba sekali lagi "siapapun yang ada di luar sana Clap(tepuk tangan) sekali dan Clap 2x jika tidak".

Setelah melihat lihat beberapa menit mereka mendengar suara Clap yang keras. 

Dengan senang suaminya berkata pada istrinya "nah benar kan dibawah ada orang lain".

Suaminya kembali berteriak "apakah kamu pemilik rumah tua ini?".

CLAP! CLAP!

"apakah kamu pria?"

CLAP! CLAP!

"apakah kamu wanita?"

CLAP! CLAP!

"apakah kamu manusia?"

CLAP! CLAP!

"berapa jumlah kalian di bawah? Clap sekali per orang..."

CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP!
CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP! CLAP!

bersambung...

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews